Minggu, 06 Oktober 2013

Aplikasi BlackBerry untuk Android dan iOS Butuhkan ID dan PIN

Sama seperti pada handset BlackBerry , cross-platform BBM app di tempat iPhone dan smartphone Android selain memerlukan identifikasi angka sendiri ( PIN ) sebagai dana pembuktian untuk meluncurkan pesan .

Individu untuk membawa pengguna untuk memperoleh PIN adalah memasukkan akun BlackBerry ID tabungan di klaim bahan bakar .

Senior Director of Marketing Asia BlackBerry damai , Krishnadeep Baruah menjelaskan , BlackBerry ID diperlukan dimiliki oleh Anda yang mendambakan nilai BBM pada iPhone atau smartphone Android .

Menurut dia , hadir adalah dua hal yang Anda dapat mengatur di tempat pengguna sign-in menggunakan ID BlackBerry Anda . Apa itu?

1 . Mentransfer akun BlackBerry ID tabungan

Jika handset BlackBerry nilai sebelumnya dan sudah menunjukkan rekening tabungan dengan BlackBerry ID , Anda cukup memasukkan tabungan rekening saat login BBM aplikasi pada Android atau smartphone iPhone .

Secara default , semua kontak BBM Anda akan ditransfer ke bahan bakar di iiPhone atau smartphone Android .

Bergaya proyek ini , setelah Anda log on BBM di tempat Android atau iPhone , Anda akan maju PIN baru dan barcode . PIN ini akan selamanya melekat pada ID rekening tabungan BlackBerry . Jadi , tidak akan ada konversi selama Anda menghargai BlackBerry ID yang sama .

Stylish Sementara itu , PIN lama Anda atau barcode akan berlama-lama melekat pada handset BlackBerry .

2 . Membuat akun baru BlackBerry ID tabungan

Anda selain dicapai untuk menciptakan sebuah novel ID rekening tabungan BlackBerry dari iPhone atau smartphone Android . Hal ini selain dapat diselesaikan dari PC dengan mengunjungi link ini .

Setelah kaya pergi semua data yang diminta , Anda akan maju PIN dan barcode yang unik di tempat pembuktian . BBM tidak menghargai angka ponsel di tempat pembuktian .

Selain itu , Anda dapat memasukkan BlackBerry ID di iPhone atau smartphone Android Anda .

Jika Anda menginginkan link miring pada smartphone BlackBerry ditransfer ke Android atau iPhone , log on menggunakan BlackBerry ID Anda di ponsel BlackBerry sebelumnya.

BlackBerry ID dapat soliter digunakan pada perangkat individu . Jika BlackBerry ID yang digunakan pada dua rencana , perangkat individu tidak akan dapat nilai BBM .

Memiliki status dalam proyek lebih tinggi dari , setelah Anda log on BBM Android atau iPhone , Anda akan maju PIN baru dan barcode . PIN ini akan selamanya melekat pada ID rekening tabungan BlackBerry . Jadi , tidak akan ada konversi selama Anda menghargai BlackBerry ID yang sama .

Saya mengundang kontak BBM dengan persis sama pada perangkat BlackBerry . Pengguna dapat mengundang lewat PIN , barcode scanning , email , SMS selain.

Bergaya tahap primitif , BBM di Android dan iPhone memiliki fungsi standar untuk memulai pesan teks , meluncurkan komentar suara singkat dan menangkap pada film , serta membuat cluster chat. Anda selain tercapai untuk konversi gambar profil atau status .

Pada tahun anon , kemungkinan BlackBerry di tempat kulit muncul di iPhone dan Android BBM , kulit BBM menghitung suara , bahan bakar Video , untuk bahan bakar Saluran .

Pengguna iPhone sudah dapat men-download aplikasi BBM di tempat iPhone melalui iTunes . Namun perlu diingat , aplikasi BBM ini soliter bagian pada iPhone bergerak dengan IOS 6 dan lebih tinggi dari .

Sebelumnya, BlackBerry BBM di sini menjanjikan mantan smartphone dengan platform Android ( versi 4.0 dan di atas ) , Sabtu ( 21/9 ) , pada pukul 18.00 WIB . Namun ternyata pergi, jadwal tidak terpenuhi karena prasasti , klaim bahan bakar belum di sini di app lay up Google Play Store .

Pihak BlackBerry tidak ditentukan dalam peringkat A Propos BBM keterlambatan di tempat Android