Selasa, 08 Oktober 2013

3 Langkah Mudah Memakai BBM di Android dan iPhone

3 Langkah Mudah Memakai BBM di Android dan iPhone

1 . Perhatikan versi Anda Android dan IOS
BBM kompatibel Android smartphone Android 4.0 atau lebih dari terkecil dan terkecil iOS ke iOS 6 . Sayangnya , atas nama orang -orang yang bantuan Android dan tablet PC iPad sendiri belum mampu bantuan BBM .
Untuk men-download BlackBerry Messenger disediakan dirilis biaya , Anda hanya dapat menit ini lepas landas untuk www.Bbm.Com . Pilih menu install dan Anda akan dibawa ke Google Play Store atau Apple AppStore . Jika perangkat Anda sudah lolos , diikuti oleh Anda akan dapat terus proses instalasi . Disarankan proses download adalah melalui menggunakan koneksi Wi - Fi untuk memenuhi kebutuhan itu lebih rata dan lebih cepat .
Untuk versi Android , bahan bakar dapat didownload pertama September 21 sebelah 18:00 . Sedangkan versi iOS , dapat didownload dari 22 September sebelah 00:01 .

2 . Harus memiliki BlackBerry ID
Setelah bahan bakar telah didownload ke smartphone, Anda akan disambut dengan layar untuk akan meminta Anda untuk mengisi ID Blackberry . Sampai sekarang jika Anda bekerja tidak sendiri ID Blackberry , Anda dapat segera bertemu . Setelah selesai membuat ID Blackberry Anda akan menerima email respon untuk menginfokan Anda sendiri berhasil membentuk ID Blackberry .
Ini seharusnya dirayakan dengan ID tabungan Blackberry hanya dibenarkan atas nama handset soliter hanya . Jadi, jika Anda memiliki memasuki ID Blackberry untuk digunakan dalam rencana Blackberry sebelumnya , tanpa berpikir semua data e -mail kosong di sebelumnya handset Blackberry akan diaduk dengan baru memulai Android atau iPhone .

3 . Mari kita Ngobrol
Setelah pendaftaran Blackberry ID , iPhone atau Android pengguna akan menang pada PIN yang unik hanya menit ini seperti PIN yang ada di handset BlackBerry Anda untuk bantuan BBM . Melalui PIN ini angka, pengguna BBM lain dapat mengundang Anda untuk memasukkan katalog kontak .
BBM begitu bekerja , diikuti oleh Anda segera bisa memulai pesan via BBM seperti menggunakan perangkat Blackberry . Anda akan dapat tambahan bantuan BBM Group adalah langsung memadai untuk 30 anggota dan Broadcast Message dibenci dan disukai pengguna BBM .
Jadi udara-bahan bakar diasah ria ?