Sabtu, 05 Oktober 2013

Sepuluh makhluk yang masih jadi misteri hingga kini #2



5 . Yeti dari pegunungan Himalaya
10 Makhluk Yang Masih Misteri

Seseorang terkenal di umat manusia dari cryptozoology , Yeti ( di kali disebut snowman keji ) yang berlebihan , yang dipahami gorila keliling wilayah Himalaya Nepal dan Tibet .

Serupa dengan Bigfoot , Yeti telah lama menjadi bagian dari mitologi memasuki budaya trendi barat rumah-tumbuh dan asli di abad ke-19 .

Skeptis mengatakan hanya misidentifying Tibet biru beruang , Himalaya beruang coklat atau Dzu - makhluk purba teh, tetapi orang percaya menegaskan untuk menyajikan yang .

Kekuatan karakter muncul Yeti memiliki industri situasi kaki meradang , dengan hewan yang terlihat di Thailand , Rusia dan Jepang .




6 . Huldufólk , Islandia
10 Makhluk Yang Masih Misteri

Keindahan Windy dan langka dari lanskap Islandia adalah pengaturan yang indah atas nama dongeng magis tidak mengherankan untuk sedikit imp - seperti makhluk yang disebut Huldufólk ( hubungan tersembunyi) dan Alfar ( elf ) merupakan bagian integral dari legenda Islandia .

Huldufólk tampaknya untuk menghasilkan kepercayaan pada akar multikultural dalam tahap Islandia dengan pengaruh dari Alfar Norse pemukim 'dan peri budak Irlandia .

Angka sering dilemparkan mengenai menghubungkan 50-70 persen dari populasi membangkitkan Islandia percaya akan keberadaan peri , tapi penilaian adalah bertentangan pada keakuratan pencatatan .

Apakah hubungan percaya atau tidak , Huldufólk menghasilkan tentu membuat gaya pada kehidupan sehari-hari . Pada siang hari ini , proyek bangunan telah dimodifikasi untuk keluar dari daerah berbatu everyplace mereka tinggal , gereja-gereja dibangun menghasilkan elf berukuran kecil , dan kebun Islandia sering melaporkan álfhól kayu kecil ( dinasti imp ) .




7 . Loch Ness Rakasa , Skotlandia
10 Makhluk Yang Masih Misteri

Diyakini relatif up-to - the-menit hari dinosaurus untuk menghasilkan telah hancur selang Plesiosaurus , Loch Ness Rakasa , atau Nessie untuk link nya , adalah Cryptozoology biaya setia .

Berkat ton bukti foto dan penampakan seharusnya tak henti-hentinya , Nessie mitos telah divisi atas semua umat manusia .

Ditemukan dalam kebaikan Dataran Tinggi Skotlandia , Loch Ness adalah berat , dalam, air tawar loch memperpanjang atas nama sekitar 23 km . Fed oleh tujuh sungai besar , akhir terdalam adalah 755 meter dan berisi selang lebih segar daripada semua danau di Inggris dan Wales digabungkan.

Penampakan disetujui asli Nessie adalah pada tahun 1933 , sementara beberapa London pepatah " bentuk luar biasa baik jumlah brute ' kesal jalan di depan mobil dan sepeda motor , sementara Arthur melimpahkan diklaim untuk menghasilkan dekat run di atas .

Mitos ini benar-benar hidup dan sehat dengan foto-foto Nessie menangkap sejumlah baik baru-baru ini di unggulan 2013.

Spesifikasi atas nama penampakan belut dengan mean , burung , anjing laut , dan bahkan hilangnya gajah tontonan , tanaman , batu atau ilusi optik .

Selama beberapa dekade , banyak pencarian metodis telah disetujui diperoleh di Danau dengan berbagai macam hasil , bahkan meskipun bukti yang meyakinkan baik jumlah tidak mungkin untuk menghentikan sampai penggemar Nessie percaya .




8 . Tengu , Jepang
10 Makhluk Yang Masih Misteri

Tinggi di pegunungan dan hutan Jepang berkembang biak peduli semangat hidup , namun hambar , disebut tungau .

Tengu sebelum waktu burung - seperti makhluk hidup digambarkan dengan mulut , tapi saat di atas laporan ini telah berubah menjadi tidak wajar menjadi hidung panjang , bersama dengan lampu merah menyadari , telah berubah menjadi karakteristik utama dari Tengu .

Muncul di abad 12 dan 13 , yang Tengu dipandang sebagai hantu jahat dan marah yang dimiliki dan korban penculikan . Namun, pada abad 18 dan 19 Tengu mengambil cahaya lebih menguntungkan sebagai perlindungan di hutan .

Tengu soliter dari nomor yang baik yang terkenal dan sangat peringkat adalah Sojobo yang tinggal di Gunung Kurama di Kyoto utara.

Kaisar dari Tengu , Sojobo adalah penyendiri gunung yang sangat kuat diduga bertahan kekuatan 1.000 tengu biasa.

Dia adalah tambahan alat pengasuhan positif - di sebuah desa Jepang , orang tua anak-anak mereka diduga mengkonsumsi Sojobo jeda waktu seorang remaja yang usaha ke hutan kemudian gelap.




9 . Mongolia Death Worm , Mongolia
10 Makhluk Yang Masih Misteri

Seperti sesuatu diperoleh dari " Gemetar, " Mongolia Death Worm ( olgoi - khorkhoi lokal ) bukan merupakan brute Anda dapat mencari untuk menghasilkan dekat bertemu dengannya.

Apakah diduga menghuni Gurun Gobi , Mongolia penduduk setempat menggambarkan pembunuh merah 04:58 - end - panjang cahaya meludah asam asam dan memiliki muatan listrik yang mematikan .

Cacing ini menghabiskan baik jumlah hari berhibernasi di bawah gurun hanya muncul pada bulan Juni dan Juli , terutama kemudian taburi .

Investigasi terbaru menemukan bukti menghasilkan cacing , namun saat ini masih upaya bisa memukul sepanjang daerah terlarang dari Mongolia - perbatasan Cina .



10 . El Chupacabra , Tengah dan Amerika Utara
10 Makhluk Yang Masih Misteri

Tinggi reptil - seperti makhluk hidup dengan 3-4 kaki kasar , berkerak kehijauan - Duri mendung dan tajam mengalir di tulang belakang , El Chupacabra akurat instrumen kambing pengisap .

Chupacabra adalah virtual untuk kedatangan lebih lanjut umat manusia dari cryptozoology , tetapi penghargaan kepada yang dipilih oleh budaya trendi , dengan 1997 " X - Files " episode ningrat " Gira El Mundo , " telah memiliki lebih tepatnya peningkatan pesat ketenaran .

Penampakan dilaporkan asli di Canóvanas , Puerto Rico pada tahun 1995 , sementara domba ditemukan kosong dengan tiga luka tusukan di daerah dada dan benar-benar kehabisan darah .

Karena dalam Chupacabra kasus telah dilihat sejauh utara Maine dan sejauh selatan Chile dengan beberapa penampakan untuk terjadi di Texas .

Berbagai penyelidikan dijelaskan baik sebagai saksi atau misidentifications hoax dan pembunuhan hewan sebagai karya dari coyote . Tapi seperti yang dilaporkan penampakan melanjutkan , tampaknya El Chupacabra masih ada didapat.