Senin, 07 Oktober 2013

Danau di Tanzania Bisa Ubah Hewan Jadi Patung

Danau di Tanzania Bisa Ubah Hewan Jadi Patung

Jika pada terpesona makhluk dongeng dapat menjadi batu permata atau gambar , kemudian sebauh danau di Tanzania menjadi manifestasi pasti kisah-kisah ini . Kabar yang paling modern dilaporkan ke danau ternyata mampu mendapatkan sejauh hewan ke batu permata .


Danau Natron disebut danau yang mengandung senyawa alami yang ditemukan dalam abu vulkanik . Bukan hanya untuk , sumber daya alam tertutup di danau yang tenang dengan Mesir digunakan untuk melindungi .


Dilansir dari Metro , kandungan amonia danau seperti ke tingkat keasaman pH 9-10,5 dan panas selang dapat mengakses 60 derajat Celcius . Kondisi ini tentu membuat tidak sedikit hewan untuk dapat hidup lebih lama disetujui Aatu danau Natron .
Informasi trendi , sementara burung usang ke selang dalam senyawa selang danau diametral mengubah daging menjadi batu permata seperti mumi . Hanya makhluk invertebrata , algae dan beberapa ikan untuk hidup di tepi danau untuk bisa hidup lebih lama di lingkungan ini .


Danau selang memiliki puncak yang sangat minuman dingin dan garam diametral mengeringkan tubuh hewan . Kandungan garam KTT dirasakan oleh fotografer cut Brandt yang memotret mumi binatang .


Film yang digunakan untuk memotret rusak diametral dalam membuat perbedaan detik sementara aku hadir . Hal ini disebabkan oleh hasil konten substansi dalam film untuk direaksikan dengan bahan kimia untuk menguap dari daerah .


" Saya tidak berharap untuk mengambil hewan-hewan , burung dan kelelawar , yang terdampar di sepanjang Danau Natron di Tanzania utara . Tidak ada yang tahu soliter digunakan untuk membujuk bagaimana mereka mati . Lake muncul refleksi tampaknya membingungkan mereka dan burung-burung seperti gelas menderu sementara terjun ke danau , " kata dipotong .