Kamis, 10 Oktober 2013

Power Bank – Tips and Trik


Rahasia bagus Power Bank dan sesuai dengan alat booklover pengobatan saat ini, sehingga PowerBank terus awet dan tahan lama. Sekarang semua gadget akrab pengguna dan tidak dapat dipisahkan dari PowerBank pengobatan. PowerBank merupakan alternatif atas nama alat pengisian pembaca di titik pembaca di luar tempat asal, itu benar-benar membantu mengambil menghindari tindakan PowerBank lowbat di perjalanan kami saat gatget jauh, kita dapat mengisi mana saja dan kapan saja dengan menggunakan alat kecil ini.
Untuk langsung jatuh perkiraan forerbank bervariasi dari pembukaan ucustomrperson yang membaca tool800an , orang ini mastaye yang membaca tanpa diragukan lagi jatuh untuk diduga bajed di kantong-kantong pembaca , tapi pembaca tahu bagaimana selecttom sebuah PowerBank baik bukan gadget dengan tujuan readinstead perkakas langsung ? Berikut ini akan explascheduleow memilih homelandwer Bank sesuai dengan nget aroundof orang yang membaca .
Lihat pengisian ruang, alat kecil ini memiliki ruang galanya dari 1000mAh - 15000mah , pembaca mempersiapkan tidak selamanya pilih PowerBank dengan perkiraan perbandingan , seperti yang hadir adalah perkiraan Daya Bank 150rb 250rb dengan ruang yang sama , nyaris tidak perbedaan menjadi merek, sehingga jika pembaca perlu jatuh untuk PowerBank silahkan mengacu pada ruang baterai di alat pembaca .
Sebagai ilustrasi , jika orang yang membaca memiliki 9780 modal blackberry stpembacart di seluruh ruang 2200mAh , modal dengan tujuan orang yang membaca diwajibkan untuk memilih PowerBank 5600mAh , 5600mAh seperti yang kita dapat mengisi 2x di jalan. Lihat dari kualitas - powebank mendapatkan berbagai kualitas dengan tujuan pembaca perlu tahu , kualitas PowerBank PowerBank itu kebohongan pada merek itu sendiri , apakah merek cina standar kualitas Powerbank yang lumayan walaupun memiliki puluhan merek , jika PowerBank philips , panasonic jika estimasi mendirikan menulis bukunya banyak macam dan tentu kualitasnya sangat baik.
Keamanan Perlindungan Power Bank :
Saya pikir semua PowerBank mendapatkan itu , jadi jika pembaca perlu jatuh untuk Powerbank yang di tawarkan oleh penjual , mempersiapkan tergiur dengan perkataan perlindungan keselamatan .
kelengkapan :
Jika kita jatuh untuk PowerBank tentu mendapatkan perlengkapan paralel, seperti sarung tangan , kabel usb , oleskan konecktor lain , akan lebih baik jika orang yang membaca pilih kabel dengan tujuan memiliki PowerBank abadi 1 pertandingan aja orang yang membaca alat khusus , fungsi ini sehingga dengan tujuan itu PowerBank tahan lama, seolah-olah outlet dengan tujuan dilengkapi PowerBank usb , pengisian kenalan cenderung untuk bergoyang .
Tips Merawat PowerBank
Lalu Bagaimana perhatian bukannya PowerBank sangat baik untuk menjadi tahan lama ? Berikut ini adalah Tips Merawat PowerBank sehingga awet dan tahan lama .
1 . Gunakan PowerBank karena ingin :
Jika orang yang membaca masih mampu untuk obligasi untuk listrik, pada saat itu kustom gunung bukannya pengisian smartphone pembaca . Jangan makan berlebihan PowerBank jika tidak dalam keadaan darurat . Oleh karena itu , kebiasaan intensitas ekstrim mungkin terlalu mempengaruhi kinerja PowerBank PowerBank sendiri .
Tips Merawat PowerBank
2 . Perhatikan Kapasitas :
Ruang PowerBank diwajibkan untuk lebih besar dari 2 kali lipat ruang baterai sedikit. Misalkan 1200mAh baterai orang yang membaca , orang yang membaca akan seharusnya samping sedikit jatuh untuk PowerBank sedikit dua kali ruang . Oleh karena itu, pengisian PowerBank jika terlalu sering juga dapat menurunkan kinerja . Ini akan menjadi sepele jika Anda jatuh untuk ruang ekstrim dalam biaya soliter - waktu dengan tujuan kekuatan sebelah sedikit dua kali memakai .
3 . Hindari Ekstrem Suhu :
Ruang kargo PowerBank diwajibkan terlalu dipertimbangkan . Tidak harus ditempatkan di tempat dengan tujuan terlalu membakar , atau terlalu dingin. Ini dari jalan bisa mutilasi komponen baterai . Jika keadaan darurat , pada saat itu orang yang membaca diwajibkan untuk memasak tempat khusus sehingga dengan tujuan kehangatan tetap PowerBank alami .
4 . Pengisian PowerBank :
Pengisian PowerBank dibulatkan sebelumnya kustom . Kenapa? Voguish untuk menyampaikan energi untuk menjadi orang yang optimal yang membaca smartphone . Jika tidak sepenuhnya , pada saat itu pengisian tidak akan optimal .
5 . Jangan Jatuh :
PowerBank dirancang sebagai perangkat dengan tujuan tidak anti terhadap bantingan . Jadi jika PowerBank jatuh , sebagai aturan rusak tepat dan tidak dapat digunakan lagi.