Sabtu, 05 Oktober 2013

Sepuluh makhluk yang masih jadi misteri hingga kini #1


Mereka adalah makhluk ilmu pengetahuan belum menguatkan keberadaannya . Mereka menghasilkan terlihat oleh masyarakat dan kadang-kadang bahkan ditangkap pada rekaman video .
 
10 misteri brute datang kepada kita dari budaya kuno , kedalaman kepunahan dan cerita rakyat perkotaan , dan sementara kehadiran mereka dapat banyak dipertanyakan oleh semua tapi jumlah yang baik percaya yang bersemangat , mereka menghasilkan jelas menangkap imajinasi .Hanya di media terkemuka makro berlari cerita pada pemikiran mungil klip rekaman video menunjukkan terkenal Loch Ness Rakasa Skotlandia loch memicu konsentrasi semua atas lagi .Meskipun kami tidak dapat berjanji Anda pada dasarnya akan menangkap sekilas dari preview karakter ini sulit dipahami , kami yakin Anda akan menghasilkan momen mengerikan melihat !

1 . Bigfoot , Amerika Utara10 Makhluk Yang Masih MisteriDia besar , dia berbulu , dan dia terkenal atas semua umat manusia . Bigfoot , selain itu terkenal sebagai Sasquatch , adalah gorila - seperti makhluk hidup untuk hidup di hutan-hutan wilayah Northwest memenuhi tuntutan Amerika Utara .Bigfoot umumnya digambarkan sebagai berat , berbulu , bipedal humanoid .Bigfoot penampakan mendahului pemukiman Eropa dan durasi Sasquatch berasal dari kata dari bahasa Halkomelem sásq'ets First Nation .Bukti foto asli yang telah disetujui dari jalan ditangkap pada tahun 1950 , tetapi sejumlah gambar terkenal Bigfoot yang baik adalah sebuah film agak jelas untuk ditembak di Bluff Creek , California , pada tahun 1967 .Sayangnya , para ilmuwan baik jumlah meragukan keberadaan Bigfoot , dan percaya dia adalah kombinasi dari legenda , kesalahan identifikasi dan salah , tetapi tidak berhenti sampai hubungan dari memiliki pengikut setia berbulu .


2 . Golem , Republik Ceko10 Makhluk Yang Masih Misteri
 
Ini bukan Golem dari " anggota dari aristokrasi of the Rings " ketenaran .Berasal legenda Yahudi , golem adalah makhluk seperti makhluk hidup animasi , dibentuk seluruhnya dari keprihatinan mati . Salah satu baik jumlah terkenal dari semua pusat cerita golem sekitar abad 16 Rabi Yehuda Loew yang membentuk Golem diperoleh lumpur dari tepi Sungai Vltava untuk membela ghetto Praha berdekatan dengan menantang - serangan Semit dan pogrom .Tampil di lapangan untuk prefigures Frankenstein , Golem Rabbi Loew dibawa ke kehidupan melalui ritual kuno, alamat , dan pabrik mantra shem ( soliter penunjukan Allah di cetak pada contoh kertas ) menjadi angkuh nya . Dia bernama golem Josef , ia diduga menghasilkan kekuatan gaib dan dapat mengumpulkan roh kosong .Yang baik jumlah menjalankan penting golem kepemilikan adalah mereka tidak diterima untuk hidup pada hari Sabat ( Sabtu) . Rabbi Loew mengambil pengawasan khusus untuk melepaskan diri golem semua Jumat untuk menghapus shem , tapi itu akan muncul minggu soliter ia kacau , dan butuh pesiar kekerasan .Untungnya , Rabi berhasil kedutan golem shem dari kesombongan dan jatuh berkeping-keping .Menurut legenda , sisa-sisa golem ' s masih di loteng Old New Synagogue , Josefov , Praha.


3 . Mimi , Australia10 Makhluk Yang Masih Misteri
 
Mimi tinggi, makhluk peri kurus ditemukan di Arnhem Land di Northern Territory, Australia .Hubungan Adat dijelaskan dalam cerita , Mimi memiliki sangat hening dan memanjang tubuh , sehingga mereka hening konsekuensi pelanggaran dalam angin yang berlebihan . Untuk menjaga diri dari unsur , Mimi menghabiskan baik jumlah saat mereka tinggal di celah-celah batu .Aborigin mengatakan mereka mengajarkan bagaimana berburu , melatih daging dan manfaat dari api , dan, sementara biasanya tidak berbahaya , mereka memproduksi telah terkenal menjadi buruk pada kesempatan .Legenda mengatakan ke Mimi adalah lukisan batu asli dan seniman untuk berbagi keahlian mereka dengan hubungan Aborigin .



4 . Moa , Selandia Baru10 Makhluk Yang Masih Misteri
 
Seperti burung raksasa ketika ditemukan selama Selandia Baru moa barangkali pada dasarnya dapat diklasifikasikan dalam mitologi umat manusia , tetapi spesies ini hancur itu positif merupakan bagian dari legenda .Sepertinya impressiveness emu , burung raksasa berhenti tentang 12 meter dan berat kuat £ 510 . Diharapkan dengan baik jumlah spesies moa meninggal di abad ke-16 karena perburuan dan penurunan lingkungan , tetapi melaporkan penampakan berlanjut ke tahun 1800-an dan lebih dari .Salah satu nomor yang baik terbaru dianggap moa penampakan terjadi pada tahun 2008 , sedangkan Australia cryptozoologist Rex Gilroy menemukan 35 koloni cetakan turun ia percaya milik mencuci moa di remote Urewera Ranges .