Selasa, 22 Oktober 2013

Mebel Jepara - Aciar Design Furniture

Tiga warga pengrajin Mebel Jepara berhasil memenangkan hadiah dasar dalam persaingan sampai ACIAR Desain Mebel ketiga , yang diselenggarakan oleh Center di tempat Departemen Kehutanan .

Roshikin memenangkan dasar hadiah , pemenang kilat Nuriyanto , dan tempat ketiga Sugiyono di tempat " Kursi " . Sementara di tempat semacam " Coffee Table " muncul sebagai dasar juara Arif Zenudin dari lukisan Institute Surakarta , pemenang flash Akademi Teknik Geraldina Oktavia PIKA Semarang dan tiga Ag Gilang Raihasa juara Semarang PIKA Academy of Engineering .

Mebel Jepara

Pengumuman pemenang selama acara sudah siap menerima hadiah dan pelatihan kemasan , Sabtu (28/ 9) PPIK PIKA Semarang Jalan Imam Bonjol . Hadiah di tempat pemenang dalam bentuk sejumlah uang pembinaan , dan sertifikat di tempat pemenang dan operasi flash ke Australia di tempat seminggu untuk menghadiri seminar desain internasional .

Kompetisi desain furnitur bertujuan untuk melempar untuk memanusiakan - kuantitas tambah produk melalui kegiatan furniture dari kompetisi desain furniture antik . Kompetisi ini telah rilis pada tempat pendaftaran sejak 15 April 2013 sebelumnya, pada gilirannya telah disebarkan ke berbagai industri dan universitas di Jawa Tengah dan Yogyakarta .

Kompetisi ini dibagi menjadi dua kategori , yaitu " Kursi " di tempat kelompok berlisensi dan " Coffee Table " di tempat dari jenis pembelajar . " Ada memelihara menjadi pilihan dasar untuk mengambil kedua dari lima superlatif dari kedua desain Prototipe jenis . Dengan tujuan membuat pemenang selain ditampilkan dalam acara ini , " pikir RN antara Subandi tunggal -satu juri kompetisi.

Penilaian juri yang terdiri dari praktisi , akademisi dan pengusaha yang memelihara lama dalam manusia furnitur .

Dielar dengan penilaian agak ketat , berdasarkan kriteria seperti dalam ketentuan konstruksi ( kekuatan, stabilitas , dimensi , metode konstruksi , halus diproduksi secara massal ) , Estetika ( desain, warna , proporsi ) , orisinalitas dari kerja keras , fungsional ( kenyamanan , keamanan) , inovasi ( aus sumber daya , kombinasi sumber daya , gaya ) .

Para juri yang terdiri dari Prof Barbara Orzarska dari University of Melbourne , St Suatarya dari STTDNU , Ahmad Fauzi di Jepara Asmindo , DR Joko Sulistyo dari UGM , dan RN antara Subandi dari PPPIK PIKA .

Tidak soliter adalah untuk pulih keterampilan para desainer kemasan furnitur selain dididik , dengan alasan bahwa dekat banyak produk mebel ekspor , kemasan mebel menyelesaikan tidak bergabung standar . Pelatihan tersebut akan informatif untuk bergabung tips pelaku Furniture Jepara saat ini atau keinginan di tempat tujuan ekspor .