Senin, 23 September 2013

Toko Mebel Asal Swedia Persilakan Konsumen Numpang Tidur



Pengunjung adalah raja. Moto perdagangan rupanya dianut oleh pengaturan pas pemasaran raksasa Swedia furniture.

Itu sebabnya, hanya memberikan izin tampilan artefak, jika Anda meregangkan hanya atas nama naik hanya tidur siang di sofa atau musim semi pada memamerkan oleh sisi furnitur save itu, berangkat ke depan. Karyawan Ikea tidak akan mengusir calon pelanggan.

Ikea dalam kenyataannya mendapatkan kenyamanan pengunjung ketika mereka datang ke mebel save adalah investasi yang menguntungkan atas nama kesempatan organisasi mereka. Perilaku konsumen seperti makanan furniture dalam kenyataannya dianggap sebagai tren lanjut atas nama pemasaran Ikea.

Nyata contoh tampilan dengan sisi Ikea save di Beijing, porselen, yang ternyata sering sesuai arena bersantai konsumen mereka. Banyak pengunjung yang meregang naik tujuan tidur, merakit berkembang biak, atau hanya ngadem mengusir cuaca api dekat.

Sementara dikutip oleh berbagai berita halaman Dailymail.Co.Uk, Kamis (29/08/2013), Ikea membuka SD menyimpan dalam porselen pada tahun 1999 dan langsung negara tiga kepala Ikea outlet manusia itu. Ikea adalah pengecer furniture utama di dunia dengan menggurita pemasaran penataan di 44 negara.