Selasa, 24 September 2013

Beli Mebel Murah Kecewa



Armando Manabu - Sebelumnya saya minta maaf jika hal ini secara berurutan ada dalam menyampaikan pihak yang merasa tersinggung. Memang, eksklusif dari kehendak sakit sedikit pun, aku meletakkan pena di atas kertas ini secara berurutan justru ingin bisa menghormati penjual konsumen.

Pada hari Sabtu, memaksakan 10, 2013, saya membeli sebuah sofa flat di ************ , Jalan Raya Kedungmundu, Semarang. Tingkat kesepakatan Rp 1.100.000 menjadi Rp 500.000 uang muka. Waktu itu di tangan untuk dicat ulang, ditambah sofa geser, dan barang akan dikirim Senin, memaksakan 12 siang.

Ini ternyata memveto barang yang dikirim Senin sore di cat masih kondisi basah dan belum dirangkai santai, eksklusif geser sofa. Divan dijanjikan akan disampaikan menyusul slide dengan sofa instan akan dirakit, yaitu Rabu, 14 memaksakan. Karena percaya penjual, kami menyelesaikan pembayaran.

Tapi sampai hari Sabtu, 17 masih memaksakan modus penolakan. Senin, memaksakan 19 karyawan perusahaan untuk memfasilitasi datang, itu karena Jumat, 16 memaksakan aku pergi tegas kepada penjual rumah untuk menanyakan jam berapa barang akan dikirim tinggal. Mereka menunjukkan wajah Anda dan merakit ranjang bayi ganda bicara masih tersebar, eksklusif geser sofa. Dijanjikan Rabu, memaksakan 22. Tapi modus penolakan.

Saya mencoba menelepon total terdaftar di penjual lisensi untuk menanyakan carry-over dari modus barang yang belum selesai. Sampai saat ini, semua hari Rabu dan Sabtu saya semua waktu panggilan untuk meminta sofa geser untuk memfasilitasi belum terkirim.

Telepon adalah semua busuk melengkung waktu, bahkan diangkat menjadi busuk melengkung lagi. Saya mencoba menelepon Jumat terbaru, memaksakan 30 dan seharusnya memfasilitasi Sabtu, memaksakan 31 akan dikirim. Tapi sampai saya menulis pengiriman ini di tangan adalah penolakan sama sekali konfirmasi dari penjual semua tapi barang menimbulkan belum disampaikan.

Kepada siapa saya bisa mengeluh semua tapi frustrasi dengan barang dari alam? Nilai uang tidak banyak, tetapi dengan layanan pembeli terluka tersebut.

Anda tentu tidak ingin kejadian seperti itu menimpa diri anda. Tips belanja online yang aman akan saya share nanti. Untuk toko online Furniture Antik yang aman dan terpercaya bisa anda cek di website kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar