Kamis, 29 Desember 2016

Tips Memilih Sofa Minimalis Murah

Tips Memilih Sofa Minimalis Murah

Jika Anda berencana untuk memilih sofa minimalis murah, pastikan Anda memilih yang paling sesuai. Memang tidak mudah untuk memilih sofa yang paling pas dengan desain ruangan. Namun dengan ketelatenan, Anda akan bisa mendapatkan sofa yang paling sesuai. Dengan sofa yang cantik, maka akan mudah bagi Anda untuk membingkai ruang tamu atau keluarga menjadi ruangan yang apik dan membuat betah.

Membeli sofa yang murah bukan berarti murahan. Justru sebaliknya, murah berarti Anda telah pintar dalam memilih. Menggiurkan memang untuk membeli sofa di toko perabotan ternama namun beberapa merk tertentu justru dipatok dengan harga yang terlalu tinggi. Jadi, tips pertama untuk membeli sofa minimalis murah adalah jangan termakan merk. Sebaiknya, Anda membeli berdasarkan kualitas. Produk yang dibanderol dengan harga yang lebih mahal tidak melulu lebih bagus dibanding yang lebih murah.

Ketika Anda memutuskan untuk menampilkan ruangan bergaya minimalis, maka Anda akan mendapatkan sofa dengan ukuran yang minimalis pula. Hal ini justru menarik sebab akan membuat ruangan terasa lebih luas. Dan, gaya sofa ini juga cocok dengan ruangan yang berukuran terbatas. Jika ruangan keluarga atau tamu Anda cenderung terbatas, maka model sofa 2-1-1 teater dapat menjadi pilihan utama. Model ini tidak memakan ruang terlalu banyak sehingga ruangan masih akan terasa lapang.

Pemilihan model juga harus disesuaikan dengan fungsi sofa. Sofa untuk fungsi normal biasanya punya model yang berbeda dengan sofa yang fungsi non formal. Misalnya sofa dengan model 2 atau 3 seater cocok untuk melengkapi ruangan bersantai. Sedangkan model sofa letter L menjadi pilihan favorit untuk diletakkan di ruang tamu.

Satu hal lain yang tidak boleh terlewatkan adalah memilih sofa dengan kualitas terbaik. Anda harus memilih sofa dengan kualitas busa yang terbaik yang dapat bertahan lebih dari 5 hingga 10 tahun. Perhatikan juga kerapihan jahitan sebab hal ini mempengaruhi umur sofa. Pilih rangka sofa yang tidak akan dimakan rayap misalnya rangka yang terbuat dari kayu oven. Dan pilih bungkus sofa atau upholstery yang cantik dan apik agar kursi tamu jati terlihat menarik ketika diletakkan di tengah ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar