Sabtu, 02 April 2016

Tatatan Meja Makan Minimalis

Di Pikiran mungkin datang kepada Anda untuk tidak membawa ruang meja makan minimalis pulang. Biasanya sebagai ukuran spreadsheet dan kursi berlangsung tidak kecil. Tapi pada dasarnya, itu penting untuk membawa ruang makan, meskipun dalam minimalis pulang.

Ruang makan adalah untuk menjadi tempat tunggal di mana saja Anda dapat bekerja sama dengan genus. Mendongeng dan dialog dalam cara jangka panjang produksi, sementara asupan makanan sehingga dapat disajikan sampai terciptakan genus kesan sebangun. Sudah tahu tips untuk menjelaskan dengan tepat?

Sekarang Anda mempersiapkan tidak perlu bingung lagi, Anda masih bisa membawa ruang makan di kediaman minimalis Anda memperhatikan berbagai tips berikut:

1. Membangun atau cetakan meja
Umumnya, spreadsheet makan di dekatnya adalah dua model, yaitu melingkar dan membuat bahkan. Namun, karena plot keterbatasan, menghindari meja dengan cetakan persegi panjang. Model meja bundar yang dipilih digunakan untuk fakultas untuk mengakomodasi 3-6 kerabat, sementara model membuat bahkan spreadsheet tidak lebih dari dapat bekerja 2-4.

2. jenis bahan spreadsheet
Dianjurkan digunakan bagi Anda untuk memilih spreadsheet makan dengan kualitas gain. Sehingga dapat digunakan dalam pangkat yang lama. Seperti, kayu atau jati awal. Hindari spreadsheet yang terbuat dari pasokan bervariasi atau gelas anggur.

3. Kompatibel dengan kondisi atau merancang ruang makan Anda
Untuk warna, desain dan sifat dari spreadsheet lebih suka bendera terbatas sehingga sesuai dengan kondisi daerah atau keseluruhan desain ruang makan Anda. Sehingga terlihat sama dan sebangun, rapi, dan nyaman.