Jumat, 14 Maret 2014

Kitchen Set Minimalis

Dapur adalah upaya di mana-mana Anda berada dalam proses memasak, pada furnish lain Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk makan dapur dalam keluarga Anda. Tentunya tidak lengkap jika dapur Anda tidak berfungsi optimal dan munculnya kasual, Minimalis Kitchen Set Untuk peran yang sangat berharga pro menata furniture dan komponen seperti kompor, lemari es, oven wastafel juga.

Minimalis Kitchen Set Desain

Minimalis Kitchen Set sangat standar sekarang, pemikiran rumah minimalis di kota-kota tinggi seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya sangat mengantisipasi tren sebagai alternatif ke daerah sempit   Kesempatan. Kitchen fit minimalis mengembangkan terlihat selaras dan harmonis dengan desain minimalis.

Minimalis Kitchen Set Tata Letak Variasi

Di dalam semua tujuan, desain berguna Minimalis Kitchen Set Tata Letak dalam hampir tidak ada, menghitung:
Semua fungsi ditempatkan dikelilingi oleh dinding dapur, bentuk ini tampaknya jumlah penurunan kesempatan minimalis pro mujarab karena semua bertumpuh di dinding tunggal dengan maksud meluas.

Set kitcen Tata Letak ditampilkan dalam dua dinding di dapur yang bersebrangan atau berlawanan.
Tata letak huruf L, yang tepat pro interval dapur minimalis di mana-mana kitcen cocok ditempatkan di dinding tunggal lebih jauh sehingga berbetuk berpotongan sudut. Biasanya bentuk ini menggambarkan memaksimalkan Interval tinggi dari dan tidak lebih dari tertentu.
Huruf Tata Letak ini menggambarkan memaksimalkan U. Formulir 3 teriintegrasi saling dinding. Atau yang biasa terkenal sebagai Pantry.

Jual  Minimalis Kitchen Set

Kita bisa menyadari Anda meminta untuk membuat interval dengan maksud dapur elegan dengan bahan dari kayu jati berkulit dapur fit, baik melalui pelanggan kustom desain dengan 3-D sketsa Minimalis Kitchen Set atau kita bisa muat terus terang ke padang rumput.

Bahan Minimalis Kitchen Set

Di dalam memproduki Kitchen Set, Kami membantu kayu jati yang terkenal sangat kuat dan indah. Bahan-bahan seperti kayu lapis atau kompleks bioskop kita memilah tidak membantu, kepuasan secara permanen berharga dengan maksud kita tetap. Harga bisa sungguh-sungguh dalam memutuskan pembuatan Minimalis Kitchen Set, jati tentu lebih kuat dari substansi materi lainnya Kitchen Set.

Gambar instalasi Minimalis Kitchen Set

Di bawah ini adalah satu-satunya proyek instalasi kami di big Kitchen Set, semua gambar kita akan ditimbulkan dengan terkenal di kediaman Ny Sandra Serenia Hills berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Kitchen Set lebih tinggi daripada menggunakan kenyang jati, baik layout lebih besar atau tidak lebih dari menjelaskan, semua tujuan menggambarkan menggunakan kusen tunggal bawah dan pintu, tata letak kustom kami menyediakan dengan bagian bawah lemari terbentuk atau peluang kenyang semua kayu jati.

Minimalis Kitchen Set Harga

Kitchen cocok kita sangat ekstraordinary dengan kenyang bahan kayu jati di dalamnya, Kitchen sesuai biaya kami sangat dipengaruhi oleh bahan kayu jati, desain Kitchen Set Minimalis, dan itu. Proses instalasi. Biaya kami dihitung untuk setiap alat pengukur run ukuran / ukuran lambung. Komponennya selanjutnya harga pro sangat berpengaruh peralatan selain kayu, seperti granit atau pemanis aksesoris lainnya.

Hubungi Kami

Untuk rincian lebih lanjut tentang biaya dan Instalasi Minimalis Kitchen Set terus terang dapat Hubungi Kami, Akan lebih mudah pro kami jika sketsa 3-D yang disediakan dengan kelas ukuran nyata interval dapur Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar